Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Service dan Perbaikan Solar Heard

Jasa Service dan Perbaikan Solar heard
Call :
0812 8178 6327


SERVICE SOLAR HARD dan WATER HEATER

Semakin pesat dan cepatnya kemajuan teknologi, memberikan kemudahan, kenyamanan, serta memanjakan masyarakat yang hidup pada hari ini. Salah dari kemajuan teknologi itu adalah mesin pemanas air atau biasa disebut Water Heater maupun sistem pemanas air berbasis Solar Cell (Solar Hard). Bukan hanya hotel hotel berbintang, tapi peralatan pemanas air ini kini sudah banyak digunakan Dirumah rumah, Apartmen juga perkantoran.

Lalu apa perbedaan antara Water Heater dengan Solar Hard ?

Perbedaanya adalah : 
Water Heater yaitu sistem pemanas air yang hanya berbasis pada penggunaan arus listrik, sedangkan Solar Hard berbasis pada sistem solar cell yang dipasang diatap rumah, kemudian digunakan untuk memanaskan air. Akan tapi bukan berarti Solar Hard tidak memerlukan Listrik, listrik tetap diperlukan untuk mengantisipasi jika cuaca sedang mendung, karena panas dari sinar matahari yang kurang membuat sistem solar tidak dapat bekerja dengan maksimal dalam memanaskan air. Itulah salah satu perbedaan antara Water Heater dengan Solar Hard. Ada juga Water Heater dengan sistem pemanas yang menggunakan Gas,tapi sistem ini sekarang sudah jarang digunakan.


Service Water Heater Jakarta SelatanService Solar Hard Jakarta Selatan
Setiap peralatan pasti butuh diservice agar bisa bertahan lama serta membuat kinerja komponen tetap dalam performa terbaik tetapi untuk melakan service salah satunya pada pemanas air memang tidaklah mudah. Maka dari itu kami PELITA TEKNIK, hadir ditengah tengah Anda untuk memberikan jasa/layanan baik itu Service maupun Perbaikan alat pemanas air milik Anda.


Dengan Teknisi teknisi berpengalan luas, serta profesional, kami akan membantu anda dalam melakukan service maupum perbaikan Water Heater dan Solar Heard. Teknisi kami mampu melakukan Service serta Perbaikan pada berbagai macam peralatan pemanas air, baik itu Water Heater (Listrik,Gas) maupun pemanas air Solar Heard dengan berbagai antara lain Wika, Ariston, Solarhart, dll.

Untuk dapat menggunakan jasa layanan kami silahkan anda hubungi ke nomor telepon berikut ini :

0812 8178 6327 Call,Sms,WA
0812 1826 6272 Call,Sms,WA
0856 4920 7085 Call,Sms

Kami memberi GARANSI pada setiap pekerjaan yang ditangani/dikerjakan oleh teknisi kami. Itu semua kami berikan sebagai bentuk profesionalitas dalam bekerja, serta untuk menambah rasa percaya pada setiap pengguna jasa dari PELITA TEKNIK.

PELITA TEKNIK JUGA MELAYANI 
  • Service/perbaikan Ac 
  • Service/perbaikan Kulkas
  • service/perbikan Mesin Cuci
  • Service/perbaikan Pompa Air
  • Service/perbaikan Jet Pump
  • Service/perbaikan Dispenser
  • Service/perbaikan Oven
  • Service/perbaikan Micro Wave
  • Bongkar Pasang Ac
  • Tukar Tambah Ac
  • Jual Ac Beli Ac Bekas
  • Jasa Pengeboran Sumber Mata Air
  • Jasa Pendalaman Sumber Mata Air
HARI MINGGU ATAU TANGGAL MERAH TETAP BUKA

2 comments for "Service dan Perbaikan Solar Heard"

Anonymous March 29, 2016 at 9:08 PM Delete Comment
trimakasih jadi tau perbedaannya
PELITA March 30, 2016 at 9:10 AM Delete Comment
sama sama ibu,trimakasih juga sudahmau mampir ke blog kami